Recent Posts

    Eksotisme pasir hitam Pantai Jolosutro Blitar

    Eksotisme Pantai Jolosutro Blitar

    Wisata Pantai Jolosutro Blitar - Apa yang terbesit di fikiran anda jika mendengar kata Pantai?Pasti karena di pantai, kita bisa bermain ombak, mengusir kepenatan serta menikmati pemandangan yang indahKalau kamu tinggal di kota Blitar dan sekitarnya, tak perlu jauh-jauh ke Indonesia Timur untuk sekedar menikmati suasana pantai indah karna di kawasan pesisir Blitar juga ada beberapa pantai yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Pantai Jolosutro. Pantai ini merupakan sebuah pantai yang memiliki pasir kecoklatan cenderung hitam.

    Tenang, meskipun berpasir hitam, Pantai Jolosutro cukup worth it untuk dikunjungi. Pantai ini cukup bersih sehingga asik untuk bermain-main. Pantai Jolosutro merupakan pantai yang berada dalam jajaran pantai di tepian Samudra Hindia yang dikenal memiliki ombak relatif tinggi. Ombak yang ada di pantai ini sendiri relatif sedang dan masih cukup aman untuk bermain air asalkan tetap hati-hati.

    Pantai Jolosutro berada di sebuah teluk yang diapit oleh dua buah bukit di kedua ujungnya. Pantai ini memiliki garis pantai yang cukup panjang. Lokasinya berada di Desa Ringenrejo, Kecamatan Wates. Selain memiliki garis pantai yang panjang, pantai ini juga memiliki area pantai yang cukup luas dan landai sehingga akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk, misalnya, bermain bola dengan teman-teman.

    Pantai Jolosutro Blitar

    Aktifitas yang bisa Anda lakukan di Pantai Jolosutro?

    Pantai Jolosutro merupakan bagian dari Pantai Selatan yang berada di propinsi Jawa Timur. Sebagaimana kita tahu, Pantai Selatan dikenal dengan ombaknya yang ganas. Pantai Jolosutro juga memiliki karakteristik yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan Pantai Selatan lainnya yang memiliki ombak tinggi serta dikelilingi oleh bukit-bukit karang. Dengan begitu, pantai ini cenderung lebih cocok untuk sekedar menikmati suasana pantai, bukan untuk menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling, misalnya. Untuk bermain ombak pun kita juga harus hati-hati karna ombak yang ada di pantai ini cukup tinggi

    Mungkin akan sangat tepat jika berkunjung ke pantai ini bersama teman-teman. Kamu bisa merayakan kebersamaan sambil bermain bola. Seperti yang sudah disinggung di atas, pantai ini memiliki area yang cukup luas dan landai sehingga sangat ideal untuk bermain bola

    Lokasi Pantai Jolosutro

    0 Response to "Eksotisme pasir hitam Pantai Jolosutro Blitar"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel