Recent Posts

    Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara

    Pantai Bayuran Jepara
    Pantai Bayuran Jepara

    Jepara memang tak pernah kehabisan akan keindahan wisata alam dan budayanya. Diantara pantai di utara pulau jawa, Jepara merupakan kota yang sangat mempesona akan keindahan pantainya. Yups! selain pantai-pantai di kecamatan karimun jawa, Jepara juga memiliki puluhan pantai yang cantik dan masih asri. Bahkan penduduk jepara sendiri belum banyak yang mengetahui akan pantai nama-nama pantai yang terdapat di Jepara.

    Pantai Bayuran Surga Tersembunyi di Jepara

    Pantai ini terletak di dekat pantai ombak mati berada di kampung tubanan sekitar 4km dari pantai ombak mati, sebelah barat dari pasar persil, pantai ini juga belum terlalu banyak di kenal masyarakat jepara karena belum memiliki fasilitas dan juga jarang sekali orang mengunjungi pantai ini, bisa dibilang masih perawan. hehe, pantai berpasir hitam ini letaknya berdekatan dengan PLTU, Pantai ini memang bersebelahan dengan rumah rumah perkampungan warga, jalan yang harus di lalui pantai ini sudah lumayan baik, karena sudah ada jalan aspal dan melewati banyak pematang sawah.

    Pantai ini terdapat dataran tebing yang tinggi, sangat berpotensi sebagai tempat wisata di kemudian hari, karena belum ada investor yang berani membangun fasilitas dan prasarana di pantai ini. Bagi anda yang hobi memancing anda bisa membawa peralatan pancing untuk menemani liburan anda bersama kerabat anda. Pantai ini sangat cocok untuk para pemancing karena di pantai ini ikannya masih lumayan banyak. 
    Pantai Bayuran Jepara
    Pantai Bayuran di Kala Senja
    Untuk menuju pantai ini anda bisa menggunakan GPS ataupun bertanya masyarakat menuju ke arah kecamatan Kembang. sesampainya anda berada di pusat kecamatan kembang anda bisa bertanya penduduk setempat untuk menuju ke dusun persil/kampung tubanan. nah di kampung tubanan inilah pantai bayuran ini terletak. Ayo Ke Jepara!

    0 Response to "Hidden Paradise, Pantai Bayuran Jepara"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel