Lezatnya Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara

Mie Ayam Berlevel Karangaji Jepara
Mie Ayam Berlevel Karangaji

Wisata KulinerBerwirausaha harus kreatif itulah yang dilakukan bang Jauhar (35) warga desa Kedungkarang kecamatan Wedung kabupaten Demak. Sejak dahulu ia membidik usaha warung yang menjual minuman serba Es. Mulai dari es kelapa muda, es cincau, es campur sampai dengan es teller. Selain itu ia juga menyediakan aneka es juus mulai dari alpukat,strobery,mangga,jambu ,melon, nangka,jeruk sampai dengan buah naga.

Kepandaiannya membuat berbagai aneka minuman es itu ia peroleh ketika merantau di Jakarta yaitu pasar induk. Di Ibukota Indonesia itu ia bersama temannya dari desa Jungpandan membuka warung aneka es . Di Jakarta itu usahanya itu cukup lumayan, namun karena musim gusuran iapun pulang kampung dan membuka usaha di pasar ratu Jepara.

Nah selain cukup jauh dari rumah di pasar ratu sudah banyak saingan sehingga sayapun mencoba buka usaha di desa Karangaji ini. Tepatnya di dekat pintu gerbang sekolahan yayasan Ki Aji Tunggal. Alhamdulillah sudah hampir setahunan”, kata bang jauhar pada tim wisata hits.

Bang Jauhar Mie Ayam Berlevel
Bang Jauhar owner Mie Ayam Berlevel

Bang Jauhar mengatakan meski mulai memasuki musim hujan ia tetap berjualan , namun porsi dagangan aneka es ia kurangi karena cuaca. Untuk mengimbangi dengan cuaca hujan yang dingin iapun menambah dagangannya berupa mie ayam yang ia beri istilah MIE AYAM BERLEVEL. Yang dibagi tiga Istilah yang pertama MIYAGO (Mie Ayam Goreng) selanjutnya MIGODA (Mie Ayam Goreng Bakso) dan yang ketiga MIGODA (Mie Ayam goreng Daging).

“Mie ayam yang kita sediakan untuk pembeli lain daripada mie ayam biasanya yaitu kita goreng dan ada tambahan bahan lainnya. Kita punya resep rahasia yang bikin lidah anda bergoyang cocok dimakan jika hujan tiba yang hawanya dingin “, tutur Jauhar.

Dari segi harganya menu aneka es yang ia sediakan cukup ekonomis dari mulai Rp 2 ribu untuk es cincau dan kelapa muda sampai dengan Rp 7 ribu untuk es teller yang menggoda selera.Untuk hidangan mie juga demikian dimuai dari Rp 6 ribu untuk Mie ayam goreng sampai dengan Rp 10-12 ribu untuk Mie ayam goreng daging. Oleh karena itu konsumen warungnya mulai anak-anak sampi dengan orang dewasa.

Warung aneka es dan Mie berlevel yang juga dipinggir Jalan Raya Karangaji - Pecangaan ia buka sekitar pukul 10 siang sampai pukul 8 malam. Selain membidik anak-anak sekolah yang setiap hari lewat depan warungnya . Bang Jauhar juga membidik konsumen dari pengendara yang melewati jalan raya Karangaji. Dengan semakin bagusnya akses jalan Kedungmalang sampai dengan Pecangaan ia berharap usahanya semakin maju dan banyak pengendara yang mampir ke Warungnya.

“Silakan mampir ke warung kami tinggal pilih aneka es atau mie berlevel . Atau kedua-duanya kami ingin yang lewat di jalan ini merasakan jualan saya .Biar mereka bisa membandingkan dengan warung lainnya dari segi harganya maupun rasanya “, kata bang Jauhar lagi.

Nah bagi anda yang biasa lewat di Jalan Raya Karangaji coba rasakan mantapnya es teller , es campur dan aneka jus lainnya. Selain itu anda juga bisa merasakan menu mie berlevel yang tidak ada duanya di tempat lain. Yang penting semua itu disediakan tanpa merogoh kocek anda terlalu dalam . Silakan mencicipi dan di tunggu kedatangannya.
Share on Google Plus

About Wisata Hits

Wisata Hits adalah sumber informasi wisata dan destinasi pilihan yang dirancang khusus untuk backpacker cerdas dan traveler yang haus akan informasi liburan murah.

2 comments:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete