Recent Posts

    Jepara Ourland Park, Wisata Bahari Indonesia

    JOP

    Negara Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di kawasan Asia Tenggara. Pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timur, dari Sabang sampai Merauke. Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki luas lautan yang lebih besar indonesia pun tepat berada di kawasan zona khatulistiwa negara Indonesia sangatlah dikenal sebagai negara yang kaya akan sumber daya alam, mulai dari minyak bumi, batubara hingga hutan hujan tropis.

    Selain itu Indonesia memiliki tempat liburan dan rekreasi yang sungguh menggoda. Tempat liburan dan rekreasi di Indonesia tercipta dari keindahan alam dan buatan. Di Jawa tengah sendiri, terdapat tempat liburan dan rekreasi yang terkenal di dunia, yaitu Karimun Jawa salah satu kecamatan dan kepualan akan keindahan alam bawah laut yang terdapat di Kota Jepara. Tak hanya Karimun Jawa dan pantai-pantai pasir putih di Jepara, kini terdapat wisata taman laut dengan nama Jepara Ourland Park.

    Jepara Ourland Park merupakan wisata bahari terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema istana rusia dan mediternia sehingga membuat tower seluncuran Jepara ocean Park unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia, Jepara Ocean Park memiliki 36 slide waterpark. Diatas lahan seluas 11 Ha, Jepara Ourland Park mempunyai kapasitas 20.000 pengunjung.

    Tidak hanya waterpark, Jepara Ourland Park juga memiliki banyak pilihan wahana permainan anak dan wahana watersport karena letaknya yang ada dipesisir pantai Mororejo. Tapi meskipun terletak dipesisir pantai, tidak membuat suasana di Jepara Ourland Park terlihat gersang karena di setiap sudut area wisata ini memiliki taman dan area pepohonan hijau yang membuat suasana sejuk dan rindang.

    Berbagai tempat wisata di Jepara sangat ramai dikunjungi saat waktu liburan tiba. Ada Banyak tempat wisata di Jepara yang layak untuk menjadi referensi liburan bagi Anda yang bertamasya baik liburan bersama kelurga, teman, dan pacar, ataukah Anda berencana liburan bersama teman sekantor, liburan Bagi Anak anak sekolah yang memasuki hari libur.

    3 Responses to "Jepara Ourland Park, Wisata Bahari Indonesia"

    1. Mohon Informasi tentang HTM ke Jepara Ourland Park..?
      Rencana kami akan masuk secara rombongan dengan jumlah krg lebih 40-50 org.
      Informasi dapat dikirim ke alamat e-mail kami ; budi.mulyono85@yahoo.com
      Terima Kasih .

      ReplyDelete
    2. minta informasi tentang JOP berapa tiket masuk nya untuk seusia TK/RA umur 5-6 Thahun . insya allah akan berkunjung ke sana . untuk lembaga ada diskonya atau tidak . tolong dikirim lewat email . boshamid46@gmail.com

      ReplyDelete
    3. obyek wisata yang memukau,pengen juga ke sana.
      sejarah pura besakih

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel