Recent Posts

    Penginapan Murah di Pusat Kota Yogyakarta

    Penginapan Yogyakarta

    Penginapan Murah di Yogyakarta dekat Jl. Malioboro. Dari sekian banyaknya tujuan wisata yang terkenal di Jogja, Malioboro tetap memiliki tempat di hati, rasanya kurang lengkap berlibur ke Jogja jika tidak pergi berkunjung atau sekalian berbelanja ke Malioboro. Jika Malioboro adalah destinasi wisata utama Anda di Jogja, maka carilah tempat penginapan murah di Jogja dekat Malioboro sehingga Anda bisa lebih mudah pergi ke Malioboro tanpa perlu repot menaiki alat transportasi atau berjalan kaki jauh. Dari Malioboro ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Berikut ini daftar tempat penginapan murah yang ada di Yogyakarta yang mana letaknya dekat dengan Malioboro :

    The Cabin Hotel Bhayangkara

    Hotel sederhana ini berada di Jalan Bhayangkara No 11, Yogyakarta. Hotel yang unik yang menawarkan 16 kamar dengan desain modern, menggabungkan kemewahan hotel dengan interior Jawa tradisional. Memiliki ukuran kamar yang jauh lebih luas dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman yang akan membuat Anda merasa betah selama menginap. Untuk memesan 1 kamar di hotel ini, siapkan budget mulai dari Rp. 185 ribuan-247 ribuan. Dari hotel ini Anda bisa pergi ke Malioboro dengan lebih cepat, hanya membutuhkan waktu selama 5 menit saja.

    Whiz Hotel Yogyakarta

    Penginapan murah yang bersih dan nyaman yang terletak di dekat Malioboro yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Whiz Hotel Yogyakarta yang berada di Jalan Dagen No.8 Malioboro, Yogyakarta. Hotel Kontemporer yang jaraknya sangat dekat dengan daerah perbelanjaan utama di Jogja, termasuk Malioboro, cocok sekali untuk Anda yang hobi belanja. Untuk pergi ke Malioboro, Anda hanya menghabiskan waktu selama 2 menit berjalanan kaki dan 5 menit berjalan kaki untuk sampai ke istana. Hotel yang megah dengan beberapa kamar. Pesanlah kamar di hotel ini dan siapkan budget mulai dari Rp. 289 ribuan-322 ribuan.

    POP Hotel Gandekan

    Hotel ini terletak di Jalan Gandekan Lor No.92, Malioboro, Yogyakarta, Anda yang secara kebetulan sedang mencari tempat penginapan yang jaraknya sangat dekat dengan Malioboro bisa memilih untuk memesan kamar di hotel ini. Hotel dengan fasilitas menarik dan desain yang unik yang akan menyenangkan para tamu. Untuk menyewa satu kamar di hotel ini, sediakan budget sebesar Rp. 279 ribuan- 386 ribuan.

    Ameera Boutique Hotel

    Hotel dengan pemandangan indah dan mewah ini berada di Dagen Street No 13 & 15, Malioboro, Yogyakarta. Berada di tengah kota Jogja, dengan pelayanan hotel yang ramah dan fasilitas modern yang cukup lengkap. Anda bisa menerima pelayanan kamar dari hotel dan menikmati koneksi internet gratis. Kamar dengan pemandangan indah ini diharga mulai dari Rp. 246 ribu-740 ribu.

    Beberapa tempat penginapan murah di Jogja dekat Malioboro di atas bisa menjadi referensi daftar penginapan yang bisa Anda sewa dan pesan jauh-jauh hari disaat Anda berencana untuk berlibur ke Jogja dan menginap di tempat penginapan yang letaknya sangat berdekatan dengan pusat perbelanjaan di Jogja, yakni Malioboro dan dari sekitar hotel, Anda bisa pergi ke tempat menarik lainnya yang ada di Jogja.

    Merbabu Hotel

    Mencari tempat penginapan murah di Yogyakarta dekat Malioboro maka Anda bisa memilih tempat penginapan ini, tempat penginapan sederhana dengan penginapan yang mencukupi, cocok sekali untuk Anda yang hanya memiliki budget sedikit untuk menyewa hotel di Jogja, tepatnya hotel yang dekat dengan Malioboro. Siapkan saja budget sebesar Rp. 144 ribuan-243 ribuan. Dari hotel ini, ada beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi yang mana akan menghibur Anda.

    0 Response to "Penginapan Murah di Pusat Kota Yogyakarta"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel