Recent Posts

    Berwisata Ke Pulau Seho Kabupaten Pulau Taliabu

    Pulau Seho

    Pulau Seho menyembunyikan sederet kemegahan, dari keajaiban bawah laut yang mempesona. Perairan Pulau Seho yang sangat jernih dan alami sangat cocok untuk kegiatan snorkeling dan diving. Pulau Seho merupakan salah satu lokasi diving terbaik di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

    Pulau Seho pada bagian yang terdekat hanya berjarak kisaran 4 km dari Bobong, Ibukota Pulau Taliabu. Anda bisa sewa perahu kecil di pelabuhan Bobong.

    Salah satu kebanggaan daerah kabupaten taliabu adalah dengan adanya wilayah pulau seho yang memiliki karakteristik daerah bawah laut yang banyak menyimpan potensi keindahan bawah laut yang besar, topografi perairan yang curam membuat daerah ini sangat menghibur mata para penyelam yang melakukan kegiatan diving.

    Selain karakteristik tersebut, Pulau seho Kabupaten Pulau Taliabu memiliki salah satu keunggulan biota laut yang jarang ditemui para penyelam pada umumnya dan belum pernah dijumpai di daerah lain.

    Ciri khas jenis ikan pipe fish yang bentuknya berbeda dengan pipe fish lainnya membuat karakteristik daerah ini memiliki potensi yang sangat kuat dan layak untuk di kembangkan. Pada kedalaman 4 - 7 meter kita bisa jumpai kontur perairan yang menyerupai atap pada bagian atasnya dan seperti membentuk suatu goa dengan ukuran besar dan panjang hampir mengelilingi pulau ini.

    Diving Pulau Seho

    Selain itu jenis ikan-ikan yang berukuran besar dan bergerombol bisa kita jumpai di daerah ini. Bagi para penyelam yang memiliki hobi fotografi dengan pengambilan gambar wide angle daerah ini merupakan tempat yang cocok dilakukan.

    4 Responses to "Berwisata Ke Pulau Seho Kabupaten Pulau Taliabu"

    1. Hy nama saya raja hutapea ,terimakasih atas komen di blog saya ,

      ReplyDelete
    2. If you're attempting to lose weight then you need to get on this brand new personalized keto meal plan.

      To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and professional cooks united to produce keto meal plans that are powerful, convenient, economically-efficient, and fun.

      Since their launch in January 2019, 1000's of people have already transformed their body and health with the benefits a great keto meal plan can offer.

      Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones offered by the keto meal plan.

      ReplyDelete
    3. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    4. wow, komplit infonya. makasih kak
      .
      .
      .
      Yuk Banyuwangi

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel