Recent Posts

    Daftar toko online mebel Furniture Jepara terpercaya

    Toko Furniture Jepara

    Halo selamat siang sahabat setia wisata hits, weekend kali ini kami mau berbagi informasi mengenai wisata belanja tentang perlengkapan mebel furniture  rumah, kantor, hotel, villa, resort, taman, dll. Berbicara mengenai mebel furniture pasti yang ada dibenak kita adalah Jepara.

    Yah benar sekali, Jepara merupakan pusat ukiran dunia. karya seniman-seniman jepara sangat diakui dunia, dan produk mebel jepara banyak diminati dari berbagai negara di belahan dunia manapun.

    Minggu lalu, kami coba untuk jalan-jalan menjelajah Jepara. dimana di jepara terdapat banyak showroom mebel, bisa dibilang showroom mebel terpanjang di dunia. Jika kita mau menuju pusat kota jepara kalo dari arah timur (Surabaya, Kudus, dl) atau dari selatan (Semarang, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dll) kita pasti melewati kecamatan tahunan. Tepat di sebelah samping kanan ataupun kiri sepanjang jalan raya tahunan, kita bakal disuguhi pemandangan showroom mebel yang sangat beraneka ragam.

    Tanpa berpikir panjang kamipun memutuskan untuk mengexplore showroom ataupun workshop mebel furniture yang ada di Jepara. dan berikut ini adalah toko mebel furniture di Jepara yang kami rekomendasikan untuk anda.

    Maestro Antique

    Maestro Antique merupakan pabrik asli jepara yang melayani segala kebutuhan mebel Lokal maupun untuk eksport. Maestro Antique siap melayani anda dengan sepenuh hati. Maestro Antique didirikan sejak tahun 1999. Anda bisa mengunjungi pabriknya di Jl. Balai Desa Brantak Sekarjati, Welahan, Jepara, Central Java, Indonesia.

    Pemilik : Bpk. Nanang Septiawan
    Contact : +6282220392362

    Karimun Jati Furniture

    Disini anda bisa mendapatkan furniture yang dirancang dengan desain yang profesional, elegan dan tentunya mempunyai fitur-fitur inovatif. Karimun Jati Furniture juga melayani segala kebutuhan mebel lokal maupun untuk eksport. Karimun Jati Furniture siap melayani anda dengan sepenuh hati, memberikan yang terbaik dari segi kualitas barang serta harga. Anda juga bisa custom design sesuai kebutuhan anda. Alamat Karimun Jati Furniture di Jl, Raya Jepara - Kudus Km 3, Senenan RT02/RW01, Tahunan, Jepara, 59426.

    Pemilik : Bpk. Ryan Tri Prasetyo
    Contact : +6281329666533
    Website : www.karimunjatifurniture.com 

    Republic Furniture

    Republic furniture merupakan toko furniture yang didirikan sejak tahun 2002. Disini anda juga bisa menemukan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat berfareatif. Anda bisa mengunjunginya di Jl. Kemuning Raya, RT13/09 Krapyak, Jepara.

    Pemilik : Bpk. Dodik Ikhwanto
    Contact : +6281325709829
    Website : www.republicfurnitures.com

    Sebetulnya masih banyak toko online terpercaya di Jepara yang sangat berkualiatas yang terdapat di berbagai penjuru jepara. Silahkan membeli produk mebel furniture sesuai keinginan anda, tak hanya membeli produk mebel, anda juga bisa menjalin kerjasama dengan perusahan yang kami ulas diatas. Disini kami coba memberikan rekomendasi yang seusai kami explore.

    Cukup sampai disini episode wisata belanja mebel furniture di kota jepara, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di wisata hits belanja di kota-kota lain yang akan kami explore. salam traveling! 

    5 Responses to "Daftar toko online mebel Furniture Jepara terpercaya"

    1. Mantap bos infonya...
      sekedar nambah info bos, biar tambah rame toko online furniture mebel jepara terpercaya nya.
      www.furninte.com baru louncing agustus 2016
      berdiri sejak tahun 2005
      pemilik : bpk.Darmuji
      contact : 082327308988. toko telp/sms/wa 081226327519. bbm D23F5514
      alamat : dk.krasak Rt.01 Rw.16 Bangsri Jepara

      ReplyDelete
    2. info yang sangat menarik... jangan lupa kapan-kapan kunjungi juga tempat kami... Ananta makmur furniture yang beralamat di Jl.soekarno Hatta km:5,5 tahunan jepara kontak :085647089765 website:http://anantamakmurfurniture.com

      ReplyDelete
    3. Menjual berbagai model desain sesuai kebutuhan costum furniture jepara hanya ada di situs : http://www.mebeljeparajati.com/

      ReplyDelete
    4. Furniture Jati Jepara juga terpercaya loh...
      Berdiri sejak thun 2002 dan mulai merambah ke penjualan online di tahun 2016.
      Di kelolah oleh :
      Bp. M.choirur rozikin
      Phon / wa : 085696067600
      Lebih detail silahkan kunjungi http://www.furniturejati.com

      ReplyDelete

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel